SUZUKI - MOBIL TERBAIK KELUARGA INDONESIA

SUZUKI - MOBIL TERBAIK KELUARGA INDONESIA

CARRY 1.5 REAL VAN


Pilihan Warna
Silky Silver Metalic

SPECIFICATION

DIMENSI

Lebar Keseluruhan
1.570
Tinggi Keseluruhan
1.915
Jarak Poros Roda
1.970
Jarak Pijak Depan
1.345
Jarak Pijak Belakang
1.330
Jarak Terendah
187
Radius Putar Minimum
4.2

MESIN

Jenis
G15A
Silinder
4 In-Line
Jumlah Katup
16
Isi Silinder
1493 cc
Diameter X Langkah
75 x 84.5
Perbandingan Kompresi
8.95:1
Daya Maksimum
78.8/5.500
Momem Puntir Maksimum
120Nm /3000rpm
Sistem Bahan Bakar
Multi Point Injection

TRANSMISI

Perbandingan Gigi Akhir
4.875
Ratio Gear
Gear
MT
1
3.579
2
2.094
3
1.530
4
1.000
5
0.855
Mundur
3.727

BERAT

Berat Kendaraan Kosong
1.070
Berat Kendaraan Kotor
1.745

RANGKA

Sistem Kemudi
Rack & Pinnion
Suspensi Depan
MacPherson Strut & Coil Spring
Suspensi Belakang
Leaf Spring
Rem Depan
Ventilated disc
Rem Belakang
Drum, Leading & Trailing
Ukuran Ban
175/70 R13

KAPASITAS

Tempat Duduk
7-9
Tangki Bahan Bakar
42

PRODUCT FEATURES

EXTERIOR

Carry 1.5 Real Van
Carry 1.5 Real Van dilengkapi dengan Wheel Alloy 13� (GX) dan Steel (DX) sehingga tampilan lebih menarik dari sisi eksteriornya.

INTERIOR

Carry 1.5 Real Van
Carry 1.5 Real Van memiliki ruang kabin yang lega dengan kapasitas tempat duduk untuk 9 (sembilan) penumpang, serta lega untuk muatan barang karena tempat duduk/ jok tengah dan belakang dapat dilipat untuk mendapatkan ruang yang lebih luas.
Tidak hanya itu, kabin depan memiliki sudut pandang yang luas sehingga memudahkan pengemudi untuk mengendarai mobil ini.

PERFORMANCE

Carry 1.5 Real Van
Carry 1.5 Real Van berkapasitas mesin G15A, 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve, MPI (Multi Poin Injection) menghasilkan tenaga/ power maksimum 78.8 PS/5.500 rpm dan torsi maksimum yang dapat mencapai 122 Nm/3.000 rpm sehingga mesin tetap halus dan bertenaga namun irit konsumsi bahan bakar.
Penggunaan sistem perpaduan suspensi, yaitu pada bagian depan Mac Pherson Strut dan Coil Spring dan suspensi belakang Leaf Spring memberikan stabilitas yang baik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar